Wanita Berhati Malaikat

Eva Tampubolon Sang perempuan Berhati Malaikat.

Kemarin, Eva Tampubolon, istri Tony sudah pulang ke rumah. Senang mendenngar kabar ini. Berarti dia segera bisa bertemu dengan anaknya.

Sudah beberapa hari ini, anaknya tidak bertemu dengan kedua orang tuanya. “Dia anak yang hebat. Walau kangen sama papanya, tapi tidak memaksa untuk bertemu,” ujar Eva.

Kini Eva tidak boleh jauh-jauh dari anaknya. Harus dekat di sisinya. Kangen berat dan mungkin takut ditinggal lagi.

Feo, demikian Tony dan Eva memanggilnya. Kalau teman-teman menyaksikan Metro TV hari kamis kemarin, dia anak perempuan kecil yang lucu dan mengemaskan.l

“Dia adalah “malaikat kecil” yang dikirim Tuhan untuk hadir diantara aku dan Eva. Ini adalah mujizat yang diberikan Tuhan kepada kami,” ujar Tonya suatu hari kepadaku.

Sebagai seorang penderita gagal ginjal , mendapat anak adalah karunia. Bahkan baginya, itu adalah mujizat kedua dalam hidupnya.

“Ketika aku mempunyai pasangan hidup, aku mendapat mujizat pertama. Aku yang sudah cuci darah ini ternyata ada cewek yang mau kepadaku untuk membangun rumah tangga,” ujarnya dengan menagis kepadaku.

Dan, hari Selasa tanggal 14 maret kemarin Eva istrinya telah memberikan ginjalnya kanannya ke Tony. Kini Tony telah memiliki ginjal yang ketiga.

Ton, sungguh Tuhan telah mengirimkan kepadamu perempuan berhati malaikat. Semoga kalain berdua dapat merawat dengan sempurna “malaikat kecil” mu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *